Minggu, 04 Januari 2015

Doraemon Stand By Me 3D (2014) Subtitle Indonesia

Doraemon Stand By Me 3D (2014) Subtitle Indonesia
http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/718956/big/standbyme-landscape2.jpg 
 
Doraemon Stand by Me 3D. Setelah tayang di Jepang pada tanggal 8 Agustus 2014 kemarin, Doraemon Stand by Me kini hadir di Indonesia.
Yaa, film animasi yang menceritakan tentang kisah seorang anak yang bodoh yang selalu ditemani oleh robot kucing dari masa depan yang bernama Doraemon. Film ini merupakan film 3D pertama Doraemon yang memiliki nuansa yang jauh lebih mengharukan ketimbang serial televisi maupun film-film animasi Doraemon sebelumnya.


http://parmagz.com/wp-content/uploads/2014/12/stand_by_me_doraemon_trailer.jpg 
Menurut ulasan dari Eiga.com, film ini menyuguhkan berbagai adegan yang diambil dari episode-episode serial televisi anime Doraemon. Hasil arahan sutradara Takashi Yamazaki dan Ryuichi Yagi ini, dibilang memiliki keindahan luar biasa dalam memamaparkan tampilan grafis komputer.
ehangatan hati dalam cerita yang pernah dituangkan oleh Fujiko Fujio pun terasa sangat kental. Momen "Doraemon Kembali" dan "Selamat Tinggal Doraemon" kabarnya diperlihatkan secara mengharukan.
Kepiawaian pengisi suara seperti Wasabi Mizuta, Megumi Ohara, serta Yumi Kakazu, mampu membuat karakter dalam `Stand By Me Doraemon` terkesan natural. Ditambah lagi saat alunan musik yang dimainkan oleh Motohiro Hata dan Naoki Sato diputar.
 
Dalam film ini, Shizuka menjadi salah satu tokoh penting. Kita melihat di dalam trailernya bagaimana Nobita dan Shizuka pergi berduaan untuk pertama kali hingga mereka tertimpa masalah berat. Terlebih lagi, film ini juga bakal membuat Nobita bersatu dengan Shizuka sebagai suami-istri.
Isu pernikahan keduanya pun diangkat, namun perpisahan Nobita dengan Doraemon seolah menjadi pengorbanan besar bagi Nobita demi bisa meraih masa depan rumah tangga yang didambakannya. Bagaimana? Penasaran dengan cerita lengkapnya? Untuk kalian para penggemar Doraemon, kami sudah menyertakan link downloadnya. Selamat Menonton.
Download Doraemon Stand by Me 3D Subtitle Indonesia :
  720p - 700 Mb
 http://jurnalotaku.kilatstorage.com/wp-content/uploads/2014/12/stand-by-me-doraemon-3.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar