Kamis, 21 Mei 2015

Fakta unik Tobi (Uchiha Obito)

Hasil gambar untuk tobi



 Tobi merupakan karakter misterius dalam serial animasi Naruto. Ya, orang ini menyembunyikan wajahnya dibalik topeng. Tentu hal ini membuat penasaran bagi banyak orang, tapi  saat pertengahan perang topeng tobi berhasil terbuka setelah mengenai rasengan naruto. Dan berikut adalah Fakta Unik yangberhasil dirangkum AMATERASU BLOG'S:

 Tujuan:

 Tujuan tobi adalh mengaktifkan jutsu Mugen Tsukuyomi atau disebut Mata Bulan. Rencana ini seperti rencana Madara, untuk melancarkan jutsu itu tobi harus memiliki 9 ekor biju dan menyatukannya untuk membangkitkan Jubi (ekor 10). Untuk mengumpulkan semua biju tobi menyuruh akatsuki untuk menangkapanya, bisa disebut tobi adalah pemimpin akatsuki dibalik latar.
  Tujuan ini juga merupakan balas dendam terhadap kakashi karena tlah  membunuh rin, padahal kakashi tidak membunuh rin melainkan rin yang menusuk dirinya dengan tanghan kakashi.

Penyamaran:

 Tobi menyamar sebagai Madara Uchiha untuk menakut-nakuti 5 negara  besar agar rencananya terwujud.

      Fakta lainnya yaitu yang hanya melihat dibalik topeng tobi yaitu Kisame dan Zetsu. Tobi juga dapat melakukan jutsu kamui, saat Naruto lahir Tobi mengincar kushina untuk mengambil Kyubi tapi tobi mengambil naruto sebagai sandera. Tentu Yondaime mampu mengambil kembali naruto meski Kyubi telah keluar menghancurkan desa dan memakan korban yang banyak. Yondaime pun menyegel kyubi kedalam dirinya dan setenghnya disegel didalam diri naruto. Sehingga kedua orangtua Naruto mati karena Kyubi menusuk mereka, Naruto selamat namun harus kehilangan orangtuanya dan Tobi kabur setelah dikalahkan Yondaime. Dan yang mampu mengalahkan Tobi adlah naruto.

     Demikian artikel ini saya buat sedemikian, apa bila amaterasulovers ingin meCOPAS sertakan link sebagai sumbernya. Terima Kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar