Kamis, 21 Mei 2015

Siapa itu Boruto Uzumaki

Hasil gambar untuk artikel boruto




Boruto atau yang biasa disebut dengan Bolt merupakan anak pertama dari Hokage ke 7 yang bernama Uzumaki Naruto, yang dimana boruto akan melanjutkan kisah perjalanan ninja dari sang ayah selanjutnya. Bolt anak pertama dari naruto dan hinata ini memang sangat mirip sekali dengan sang ayah, diceritakan di Manga Episode 700 kelakuan boruto ini sama seperti naruto waktu kecil yang begitu nakal dengan mencorat-coret patung kepala hokage yang ada di desa konohagakure hanya untuk mendapatkan perhatian dari ayahnya sendiri yakni "Naruto Uzumaki".

Berikut adalah Biodata Boruto Uzumaki: 

Nama: Boruto Uzumaki ( BOLT )
Desa: Konohagakure
Jenis Kelamin: Laki-laki
Klan: Uzumaki & Hyuga
Keluarga:
-Minato (Kakek)
-Kushina (Nenek)
-Naruto (Ayah)
-Hinata (Ibu)
-Himawari (Adik)
-Neji (Paman).

     Boruto Uzumaki muncul sangat mirip dengan ayahnya, dengan rambut pirang dan mata biru. Tidak seperti Naruto, dia memiliki rambut bergelombang yang keluar di sisi, dan ahoge (istilah yang sering digunakan dalam anime atau manga untuk mendeksripsikan rambut yang muncul diatas kepala) yang menyerupai batang daun. Wajahnya memiliki bentuk bulat seperti ibunya, dan dia memiliki dua tanda kumis di setiap pipi, yang diwarisi dari ayahnya. Boruto memakai pakaian olahraga hitam, mengingatkan kita pada pakaian Orange Naruto yang dia kenakan pada sebagian besar seri, dengan lapisan merah dan garis-garis merah di sepanjang bagian bawah dan lengan baju. Dia juga mengenakan daleman baju putih polos dan kalung baut yang terikat dengan tali di lehernya, sebagai referensi namanya. Dia juga memakai sandal shinobi berwarna hitam.

Dalam The Last: Naruto the Movie, baju boruto itu memiliki simbol api merah pada lengan sebelah kiri, Hinata juga pernah memakainya di jaketnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar