Kamis, 21 Mei 2015

Madara Uchiha

Hasil gambar untuk madara




  Profil Madara Uchiha:

Jenis Kelamin; Laki-laki
Kekkai genkai:

-Sharingan,
-Mangekyo Sharingan Abadi,
-Rineggan

Tipe elemen:

-Elemen Api
-Elemen Kayu
-Elemen Tanah
-Elemen Air

Jutsu;

-Amaterasu
-Kuchiyose
-Tsukoyomi
-Susanoo
-Gakido

  Sebelum berdirinya era desa ninja, madara adalah anggota paling berbakat dari klan uchiha. madara juga memiliki cakra yang sangat kuat di bandinkan anggota klan lainnya.Dia terus bersaing dan berlatih dengan adiknya, izuna. dalam upaya menjadi yang trbaik, kakak-adik itu berhasil mendapatkan mangekyou sharingan. Dengan kekuatan 2 mangkyou sharingan, madara dan izuna berhasil mengambil alih klan uchiha, dengan madara sebagai pemimpinnya.

Madara sebenarnya Adalah sahabat hashirama sejak kecil . Selama bertahun-tahun klan uchiha terus bersaing dengan klan senju dri hal apapun, bahkan madara juga memiliki rival dari klan senju, yaitu hashirama sang pemimpin senju. Hinga pada akhirnya adik madara IZUNA UCHIHA menjadi korban pertempuran.

Untuk mengakhiri persaingan tiada henti, hashirama mendekati madara dan menawari perdamaian, madara yang awalnya tidak setuju di tentang oleh klan uchiha.Akhirnya Madara Menyetujuinya Karena dya merasa tidak punya siapa" lagi karena adiknya sudah mati tertebas pedang tobirama senju.Akhrnya Madara Dan Hashirama Menciptakan Sebuah Desa Yang Bernama Konoha Gakure Dan Di pimpin oleh seorang Hokage.
Sebenarnya hashirama menunjuk madara sebagai hokage tapi tobirama tidak menyetujuinya . Madara tau tobirama sangat membencinya . Dan akhrnya hashirama lah yang menjadi hokage.

  Nama KONOHA yang menciptakan adalah madara dan nama HOKAGE yang membuat hashirama.
Dan bersatunya ke2 klan dan menciptakan sebuah desa di tiru oleh klan lain yang berperang.
Hinga Pada akhirnya madara mengangap yang terjadi tidak sesuai dgan tujuan awalnya
madara yang merasa sakit hati lalu meninggalkan konoha, kemudian dia kembali dan menantang hashirama. madara menggunakan kyubi untuk mengalahkan hashirama , mereka bertempur di lembah kematian, dan akhirnya madara madara berhasil tertusuk pedang hashirama dari belakang, pada saat itu hashirama mengangap bahwa madara sudah tewas. Meski kalah dalam pertempuran, madara berhasil mendapatkan DNA hashirama dan menguasai elemen kayu. tak lama sebelum kematiannya, dia berhasil membangkitkan rinnegan.


Sumber: Clan Uciha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar